Aksi Pamer Alat Vital Siskaeee dan Trauma Masa Lalu, Polisi Katakan Begini...

- Rabu, 8 Desember 2021 | 07:11 WIB
Perempuan yang disebut sebagai Siskaeee (kiri berhijab hitam) saat menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolda DIY. (Dok. Humas Polda DIY.)
Perempuan yang disebut sebagai Siskaeee (kiri berhijab hitam) saat menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolda DIY. (Dok. Humas Polda DIY.)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Aksi pamer alat vital Siskaeee atau pelaku yang memiliki ini inisial FCN (23) ini diungkap pihak kepolisian bahwa pelaku memiliki trauma masa lalu.

Trauma masa lalu merupakan salah satu alasan yang mendasari tersangka Siskaeee memiliki perilaku menyimpang, suka mempertontonkan alat vital.

Sebelumnya diketahui bahwa pembuat video asusila di Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap pihak kepolisian.

Baca Juga: Fuji Ungkap Isi Diary Vanessa Angel untuk Bibi Ardiansyah, Isinya Sangat Menyentuh...

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto GM Pasaribu melalui konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa, 7 Desember 2021, Roberto menyebutkan bahwa tersangka kasus memiliki trauma masa lalu.

"Setelah kami melihat secara perilaku dari (pemeriksaan) psikolog bahwa yang bersangkutan ini mengalami trauma masa lalu yang menyebabkan memiliki perilaku menyimpang," kata Roberto.

Baca Juga: Bikin Geram! Terungkap Alasan Bripda Randy Tidak Menikahi Novia Widyasari Rahayu

Kendati begitu, Roberto enggan menjelaskan trauma masa lalu yang dialami perempuan kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu.

"Ini hanya bisa kami buka di persidangan. Yang kami sampaikan adalah itu menjadi salah satu bagian memunculkan motif karena tidak serta merta perbuatan pidana terjadi tanpa adanya motif," ujar Roberto.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X