Ajak Turun ke Lapangan, Dedi Mulyadi Malah Pergoki Tiga Anggota DPRD Main Catur Waktu Jam Kerja

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:27 WIB
Dedi Mulyadi menemukan anggota Komisi III Kabupaten Purwakarta yang kedapatan asyik main catur di ruang komisi. (Tangkapan layar youtube Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi menemukan anggota Komisi III Kabupaten Purwakarta yang kedapatan asyik main catur di ruang komisi. (Tangkapan layar youtube Dedi Mulyadi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dedi Mulyadi sedang gencar turun ke jalan, baru-baru ini Dedi Mulyadi melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan warga seperti pasar.

Dedi Mulyadi bahkan ikut mengajak rekan-rekan DPRD Kabupaten Purwakarta turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan.

"Maksud kedatangan saya ini, akan mengajak para anggota DPRD Kabupaten untuk aktif dalam melakukan pengawasan,” tutur Dedi Mulyadi sebagaimana dikutip dari YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL pada 30 November 2021.

Baca Juga: Buruan Ganti Kartu Debit BCA Non Chip Sebelum Terblokir! Berikut Caranya

Baca Juga: Waspada Covid-19 Varian Omicron Kenali Gejala dan Faktanya Berikut Ini

Alangkah kagetnya Dedi Mulyadi saat tiba di ruang komisi, dirinya memergoki tiga orang anggota DPRD terciduk sedang main catur di jam kerja.

"Wah parah nih anggota DPRD nih," tutur Dedi Mulyadi saat masuk ke ruang komisi.

Dedi Mulyadi kemudian memberi terguran pada ketiganya dan bahkan menasihati mereka.

"Turun atuh ke bawah, aduh kacau nih, masa anggota DPRD main catur. Rugi kita nih rakyat gaji, anggota DPRD kerjaanya catur nih," tutur Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Banten, BMKG: Hati-hati Susulan

Jumat, 14 Januari 2022 | 17:23 WIB
X