Ternyata Ini Motif Suami Siram Air Keras pada Sarah, Ibu Muda Cantik Asal Cianjur

- Selasa, 23 November 2021 | 14:25 WIB
Sarah IRT cantik yang di bunuh suami sirinya dengan cara sadis dan kejam  (dok, pikiranrakyat)
Sarah IRT cantik yang di bunuh suami sirinya dengan cara sadis dan kejam (dok, pikiranrakyat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pelaku penyiraman air keras terhadap Sarah, ibu muda cantik asal Cianjur, yaitu sang suaminya sendiri, terancam hukuman seumur hidup.

Pelaku penyiraman air keras terhadap Sarah, ibu muda cantik asal Cianjur sebelumnya telah ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta ketika hendak kabur.

Pelaku yakni Abdul Latief, merupakan warga negara Arab Saudi, akan dijerat dengan pasal berlapis, dengan ancaman kurungan seumur hidup karena perbuatannya yang menyebabkan korban meninggal.

Baca Juga: Kisah Tragis Sarah, Ibu Muda Cantik di Cianjur, Disiram Air Keras Suaminya Hingga Tewas

Baca Juga: Sarah, Wanita Cantik Korban Kebiadaban Suami yang Tega Siram Sekujur Tubuh dengan Air Keras

Hal itu disampaikan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, di Cianjur, Senin, 22 November 2021, dia menyatakan pelaku akan dijerat dengan pasal tentang pembunuhan berencana, karena dengan keji menyiram air keras pada korban Sarah (21), istrinya warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur hingga korban meninggal dunia.

Terungkap perbuatan Abdul Latief berdasarkan keterangan bahwa air keras yang dipakai sebagai alat membunuh sudah dipesan sejak jauh hari melalui toko online.

Selain itu, tindakan terencana yang dilakukan pelaku ini bahkan menunggu sang istri tertidur sebelum melakukan aksinya kejinya itu.

Tak hanya itu, selama menjalani nikah siri bersama korban, pelaku kerap melakukan kekerasan terhadap korban, hingga akhirnya dipicu cemburu buta pelaku membuat korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Batal di Jakarta, Reuni 212 'Pindah' ke Bogor

Selasa, 30 November 2021 | 05:13 WIB

Libur Nataru Polisi Tak Lakukan Penyekatan

Sabtu, 27 November 2021 | 12:17 WIB
X