Mahasiswa yang Viral Protes Dedi Mulyadi Sedang Bersih-bersih Minta Maaf

- Jumat, 19 November 2021 | 05:37 WIB
Dedi Mulyadi sedang melakukan bersih-bersih dengan petugas pasar diprotes mahasiswa yang menggaku mewakili warga Purwakarta (YouTube/@KANG DEDI MULYADI CHANNEL)
Dedi Mulyadi sedang melakukan bersih-bersih dengan petugas pasar diprotes mahasiswa yang menggaku mewakili warga Purwakarta (YouTube/@KANG DEDI MULYADI CHANNEL)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Mahasiswa yang viral dalam video yang memprotes aksi Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi sedang bersih-bersih saat kunjungan ke Pasar Rebo di Purwakarta, akhirnya meminta maaf atas tindakannya tersebut.

Menurutnya, mahasiswa bernama lengkap Yudha Dawami Abdas itu mengaku tak ingin menjatuhkan Dedi Mulyadi atau ingin numpang tenar.

"Saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kang Haji Dedi Mulyadi. Tidak ada maksud untuk untuk menjatuhkan Kang Dedi atau numpang tenar sama Kang Dedi," kata Yudha Dawami dalam postingan di akun Facebooknya, seperti dilihat Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan oleh Penggemar, Bryan Domani dan Mawar De Jongh Jawab Seperti Ini

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Terbaru Nirina Zubir, Keturunan Minangkabau yang Kini Menjadi Korban Mafia Tanah

Yudha mengatakan tindakannya itu ingin mempertanyakan perihal relokasi pedagang di pasar-pasar sebelumnya yang belum jelas.

"Gimana mereka ke depannya setelah direlokasi apakah tetap bisa mencari penghasilan?," kata dia.

Menurutnya, protes yang diajukan ke Dedi itu merupakan waktu yang tepat. Ia bahkan mengaku belum bisa menyampaikan maksud esensi dari protes tersebut.

"Saya cukup panik karena terlanjur "banyak mata yang tertuju ke arah saya dan menuding saya". Saya tetap stay berharap ada ruang dimana maksud saya tersampaikan, tapi kesempatan itu ga ada," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Gempa Banten, BMKG: Hati-hati Susulan

Jumat, 14 Januari 2022 | 17:23 WIB
X