Berikut Ini Amalan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Subuh dan Maghrib Sesuai Anjuran Ustadz Khalid Basalamah

- Rabu, 15 Juni 2022 | 16:18 WIB
Kumpulan doa dan dzikir waktu Subuh (ilustrasi)
Kumpulan doa dan dzikir waktu Subuh (ilustrasi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Apa saja amalan doa dan dzikir setelah sholat Subuh dan Maghrib, menurut Ustadz Khalid Basalamah? Berikut sudah kami ulas penjelasannya.

Sebagai umat muslim, wajib rasanya untuk menuntut ilmu kepada sanga pencipta, ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan amalan doa dan dzikir setelah sholat Subuh dan Maghrib, kami telah membagikan amalan doa dan dzikir menurut Ustadz Khalid Basalamah.

Sebetulnya amalan doa dan dzikir menurut Ustadz Khalid Basalamah ini tidak hanya dilakukan pada saat sholat Subuh dan Maghrib saja, namun juga dilakukan pada waktu-waktu luang.

Namun pahala yang didapatkan jika melakukan amalan doa dan dzikir setelah sholat Subuh dan Maghrib menurut Ustadz Khalid Basalamah ini juga memberikan sejumlah manfaat yang bisa dirakan oleh umat muslim.

Baca Juga: Update! Kode Redeem FF Hari Ini 1 Menit yang Lalu Ikuti Caranya di reward.ff.garena.com

Apa saja amalan doa dan dzikir setelah sholat Subuh dan Maghrib menurut Ustadz Khalid Basalamah? Ada 2 amalan sunnah membaca doa dan dzikir setelah sholat Subuh dan Maghrib.

Doa dan Dzikir Setelah Sholat Subuh

1. Membaca dzikir, "Laa ilaha illallahu wahdahu laa Syarika lah, Lahul Mulku wa Lahul hamdu, Yuhyii wa Yumiitu, wa Huwa 'ala Kulli Syai-in Qodiir." sebanyak 10 kali setelah sholat Subuh dan Maghrib dalam posisi tahiyyat akhir.

2. Membaca doa, "Allahumma Ajirnii Minannaar" sebanyak 7 kali setelah membaca dzikir selepas sholat Subuh dan Maghrib.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X