Dahsyat Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil untuk Hajat, Habib Novel Alaydrus: Baca 450x Harus Pas

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:03 WIB
Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil Dibaca 450x Harus Pas Kata Habib Novel Alaydrus (Tangkapan layar YouTube/ Cahaya Ilahi)
Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil Dibaca 450x Harus Pas Kata Habib Novel Alaydrus (Tangkapan layar YouTube/ Cahaya Ilahi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Habib Novel Alaydrus dalam sebuah ceramahnya mengajarkan cara mengamalkan bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil, yang dibaca sebanyak 450x setiap malam dan harus pas hitungannya.

Kalimat dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil merupakan senjata para nabi dan ulama dari dahulu kala terpuruk dalam keadaan susah menghadapi cobaan besar fitnah yang berat.

Habib Novel Alaydrus mengijazahkan bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil untuk urusan kecukupan rezeki.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber: Hajat Terkabul, Hutang Lunas Berkat Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil

Bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil menurut Habib Novel Alaydrus adalah dzikir yang dahsyat mampu membuat rezeki mengalir deras.

"Jangan lebih jangan kurang, ini masalah kunci. Kunci itu kalau giginya tiga, kalau ditambahi tiga ya tidak bisa dibuka. Nah, zikir 450 kali tadi itu memang untuk buka kunci (sudah pas)," terangnya.

Baca Juga: Amalkan Bacaan Dzikir Pelunas Hutang Ampuh, Ijazah Syekh Ali Jaber: HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL

Setelah selesai membaca Surah Ali Imran ayat 173 dan zikir sebanyak 450 kali, jangan lantas berdoa. Namun, tutup dengan ayat ke 174 dari Surah Ali Imran tersebut.

"Selesai (zikir) 450 kali, langsung tutup dengan ayat 174, Kemudian, bismillah, alhamdulillah, salawat, doa, pokoknya hajatnya apa minta sama Allah SWT," jelasnya.

Habib Novel Alaydrus juga menuturkan, jika ingin hajatnya cepat terkabul, maka lakukan amalan tersebut dengan Istiqamah. Apalagi bagi yang memiliki hajat besar, maka tidak cukup satu dua kali saja.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X