Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil Ijazah Habib Novel Alaydrus, Dibaca 7 Hari Sebanyak Sekian Kali

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 06:52 WIB
Ijazah Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil dari Habib Novel Alaydrus (Portal jember)
Ijazah Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil dari Habib Novel Alaydrus (Portal jember)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Berikut ini merupakan ijazah bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil dari Habib Novel Alaydrus yang merupakan kalimat dzikir senjata para nabi dan ulama kala terpuruk dalam keadaan susah menghadapi cobaan besar fitnah yang berat.

Habib Novel Alaydrus mengijazahkan bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil untuk urusan kecukupan rezeki.

Bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil menurut Habib Novel Alaydrus adalah dzikir yang dahsyat mampu membuat rezeki mengalir deras.

Baca Juga: Manfaat Mengamalkan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil, Dahsyat Segera Amalkan

Dalam sebuah ceramah Habib Novel Alaydrus mengajarkan tips agar hidup murah rezeki hanya dengan mengamalkan bacaan dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil.

"Salat hajat dua rakaat, dan baca Surah Ali Imran ayat 173 hingga kalimat hasbunallah wani’mal wakil sebanyak 450 kali," terang beliau.

Baca Juga: Hasbunallah Wanikmal Wakil, Amalan Dzikir Para Nabi dan Ulama, Amalkan dan Rasakan Perubahannya Dalam Hidup

Namun, perlu diingat, jangan mengerjakan amalan ini secara sembarangan. Pasalnya, hal tersebut dapat mengurangi fadillah amalan itu sendiri.

Oleh karenanya, lakukan sesuai dengan yang dituntunkan, cukup baca sebanyak 450 kali saja jangan ditambah apalagi dikurangi karena bisa mengganggu terkabulkannya doa.

"Jangan lebih jangan kurang, ini masalah kunci. Kunci itu kalau giginya tiga, kalau ditambahi tiga ya tidak bisa dibuka. Nah, zikir 450 kali tadi itu memang untuk buka kunci (sudah pas)," terangnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X