5 Doa Terbaik Sesuai Sunnah Islam untuk Eril Anak Ridwan Kamil yang Sudah Meninggal Dunia

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:25 WIB
Ilustrasi Orang Yang Sedang Berdoa (Freepik)
Ilustrasi Orang Yang Sedang Berdoa (Freepik)



BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Berikut ini 5 doa untuk Eril anak Ridwan Kamil yang sudah meninggal dunia sesuai sunnah islam kami bagikan lengkap di bawah ini.

Jasad Eril sendiri berhasil ditemukan di bendungan Engehalde, Swiss. Pada konferensi pers, dikatakan bahwa jasad Eril sudah ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 11.50 WIB.

Tentunya kabar tersebut langsung mendapatkan perhatian, terutama bagi pihak keluarga. Tes DNA juga sudah dilakukan pada jasad Eril, dan hasilnya sama dengan Atalia Praratya dan Ridwan Kamil.

Meski hanya jasadnya, namun hal tersebut juga membuat keluarga lega, karena bisa memakamkan jasad Eril dengan tenang. Kita juga bisa membantu dengan membaca 5 doa untuk Eril anak Ridwan Kamil yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan Dalam Keadaan Utuh Setelah Hilang 14 Hari, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Doa sendiri merupakan lagu hati yang membimbing ke singgasana Tuhan meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang sedang meratap.

"Orang yang mati syahid ada lima, yakni orang yang mati karena wabah,orang yang mati karena menderita sakit perut, orang yang mati tenggelam, orang yang mati karena tertimpa reruntuhan dan orang yang mati syahid di jalan Allah." (HR. Bukhari, no. 2829 dan Muslim, no. 1914)

Inilah 5 doa untuk Eril anak Ridwan Kamil yang sudah meninggal dunia sesuai sunnah islam :

1.
اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ

Allaahummaghfir lahu warham hu wa'aafi hii wa'fu anhu.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X