Habib Novel Alaydrus: Baca Dzikir Sholawat Cuma 3 Menit, Semua Hajat Terkabul!

- Senin, 25 April 2022 | 08:14 WIB
Habib Novel Alaydrus
Habib Novel Alaydrus

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Berita gembira bagi pengamal sholawat karena menurut Habib Novel Alaydrus setiap doa untuk sebuah keinginan dengan diawali sholawat, doa tersebut tidak akan ditolak Allah SWT.

Menurut Habib Novel Alaydrus, apabila mempunyai hajat dan keinginan agar terwujud maka gunakanlah cara yang Allah SWT ridhoi.

"Semuanya harus berawal dari Allah SWT," Ujar Habib Novel Alaydrus dalam video yang diunggah oleh Kanal Youtube Pejuang Surga dengan judul Sholawat Kaya, Segala Hajat Terkabul Cukup 3 Menit pada 2 Februari 2021.

Baca Juga: Wajib Tahu! Beberapa Keutamaan Dari Malam Lailatul Qadar

Segala macam hajat, perbuatan dan segala keinginan yang diinginkan harus melibatkan Allah SWT di dalamnya.

Habib Novel Alaydrus menjawab "Kalau kamu tidak awali dengan sholawat, juga diakhiri dengan sholawat. Ditolak semua keinginanmu, termasuk hajat oleh Allah SWT!"

Jadi, sebelum menyebutkan nama-nama Allah SWT dengan mengagungkannya dan memuji dengan melafalkan asmaul husna, menurut Habib Novel Alaydrus, harus diawali dulu dengan membaca sholawat, dan diakhiri dengan sholawat.

Baca Juga: Pejabat Tinggi AS Bertemu Zelensky di Kyiv Saat Ukraina Meminta Senjata Berat Untuk Mengalahkan Pasukan Putin

Jika tidak diawali dan diakhiri oleh sholawat, maka doa tentang hajatmu tidak akan terkabul sama sekali oleh Allah SWT.

Habib Novel Alaydrus mengungkapkan mengapa sholawat sangat penting dalam mengabulkan segala apapun hajat? karena, sholawat adalah salah satu komponen utama dalam mewujudkan doa dan segala hajat yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X