Kepingin Tajir Mlintir Seperti Juragan 99? Amalkan Ijazah Syekh Ali Jaber Ini...

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:38 WIB
Ijazah Amalan Syekh Ali Jaber Agar Rezeki Luas Kaya Raya Seperti Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana. (Instagram.com/@juragan_99)
Ijazah Amalan Syekh Ali Jaber Agar Rezeki Luas Kaya Raya Seperti Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana. (Instagram.com/@juragan_99)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Juragan 99 atau yang memiliki nama asli Gilang Widya Pramana baru-baru ini melejit, pemilik bisnis MS Glow ini dijuluki Crazy Rich karena kaya raya, berikut ini ijazah amalan bacaan dzikir dari Syekh Ali Jaber agar rezeki mengalir terus menerus.

Selain MS Glow Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana memiliki sejumlah bisnis seperti bisnis transportasi dan pemilik klub sepak bola Arema FC. Syekh Ali Jaber mengajarkan amalan ringan yang dikerjakan antara adzan subuh dengan sholat subuh.

Upaya agar menjadi kaya raya dan banyak rezeki seperti Juragan 99 Gilang Widya Pramana, dapat dilakukan melalui amalan ijazah Syekh Ali Jaber yang dikerjakan antara adzan subuh dengan sholat subuh berikut ini. 

Baca Juga: Kaji Edan Klarifikasi Isu Soal Dirinya Dikaitkan Sebagai Pemodal Juragan 99, Begini...

Baca Juga: Pernah Susah, Makan Cuma Rp5 Ribu Sehari, Kini Kaya 7 Turunan, Ini Sumber Kekayaan Juragan 99

Syekh Ali Jaber menjelaskan tentang amalan dzikir yang apabila dilakukan di waktu istimewa, maka akan membuat seseorang diberikan rizki yang terus menerus oleh Allah SWT.

Menurut Syekh Ali Jaber mendawamkan dzikir akan menjadi sebab datangnya rezeki mengalir terus menerus.

Sykeh Ali Jaber mengatakan waktu antara adzan subuh dengan sholat subuh merupakan waktu yang istimewa.

"Dibacakan antara adzan dan iqamah sholat subuh dan lebih baik selepas sholat sunah subuh," kata Syekh Ali Jaber seperti dikutip dari kanal Youtube Kompilasi Taushiyah pada Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Sumber Kekayaan Juragan 99 Hingga Tajir 7 Turunan: Mulai dari MS Glow Hingga Arema FC

Baca Juga: Profil dan Biodata Juragan 99, Gilang Widya Pramana, Beserta Sejumlah Bisnis yang Jadi Sumber Kekayaan

Seperti diketahui bahwa orang yang menunaikan ibadah sholat qobliyah subuh berdasarkan hadits yang shahih akan mendapatkan pahala yang lebih baik dari dunia dan seisinya.

Selain itu, bacaan dzikir yang dibaca setelah sholat sunnah qobliyah subuh itu tidak sembarangan menurut Syekh Ali Jaber.

Dilansir dari kanal Youtube Kompilasi Taushiyah pada Minggu, 5 Desember 2021, berikut bacaan dzikir yang dibaca setelah sholat sunnah qobliyah subuh menurut Syekh Ali Jaber:

Bacaan dzikir diatas tersebut dihimbau oleh Syekh Ali Jaber untuk dibaca sebanyak 100 kali setelah sholat sunnah qobliyah subuh.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X