HEBOH!! Nenek Ini Hidup Sebatang Kara di Kuburan Angker, Rumahnya Mau Roboh dan Berteman Kuntilanak Pocong

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 13:01 WIB
Tangkapan layar youtube nenek yang hidup sebatang kara di pemakaman Tegal.
Tangkapan layar youtube nenek yang hidup sebatang kara di pemakaman Tegal.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kisah seorang nenek yang hidup sebatang kara di area pemakaman umum viral di jagad Youtube. Nenek bernama Sangkin ini sudah tidak memiliki siapa-siapa.

Ia hidup sebatang kara di sebuah bangunan rumah yang hampir roboh. Adapun Sangkin merupakan warga Desa Cangkring, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Kisah Mbah Sangkin ini diviralkan oleh sebuah akun youtube DenDenny. Video tersebut diopload pada 19 Mei 2022 dan ditonton sampai 2 juta pengguna youtube.

Dalam video tersebut, Mbah Sangkin membeberkan jika sudah hidup sebatang kara. Ia hidup disebuah rumah yang sudah hampir roboh dan tidak layak huni. Kesehariannya ia hanya dikuburan.

Baca Juga: Sosok Kuntilanak Ibu Angkat Tiara Kartika Tiba-tiba Datang!! Youtuber Ini Sampai Panik dan Matikan Kamera

Yang hanya berjarak beberapa jengkal saja dari rumah yang ia huni. Di kuburan tersebut, Mbah Sangkin suka duduk di pusara suaminya.

"Anak sudah meninggal, suami juga," ujarnya dikutip blora.suaramerdeka.com, Sabtu (8/10/2022). "Ini rumahnya bentar lagi ambrik ya Allah," ujar konten kreator video tersebut.

"Yang penting bisa untuk tidur," sahut Mbah Sangkin. Terlihat sebagian rumahnya bahkan sudah hancur. "Saya disini sendirian, tidak ada temannya, ya takut," lanjutnya.

Bahkan dalam pengakuannya, Mbah Sangkin selama hidup dirumah itu juga kerap melalui hal mistis. Hal itu juga ia ceritakan.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X