Ibu Bunuh Anak di Hotel di Kota Semarang, Ternyata Ini Motifnya...

- Kamis, 12 Mei 2022 | 05:57 WIB
Ilustrasi Ibu bunuh anak kandung di Kota Semarang (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi Ibu bunuh anak kandung di Kota Semarang (Pixabay/PublicDomainPictures)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus tragis penemuan mayat berumur 3 tahun 7 bulan yang ditemukan di sebuah hotel di kota Semarang bersama sang ibu yang kritis terkuak. Ternyata RS yakni ibu anak tersebut nekat membunuh K anaknya sendiri.

Kejadian mengerikan ibu bunuh anak tersebut terjadi di salah satu hotel di Jalan S Parman Kota Semarang, Selasa 10 Mei 2022 pukul 13.00 WIB. RS melakukan pembunuhan dengan cara membekap anaknya menggunakan bantal.

Kepolisian lantas berusaha mengungkap motif kasus ibu bunuh anak tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Scorpio, dan Sagitarius

Seperti yang dikutip dari suaramerdeka.com, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Rabu, 11 Mei 2022 menjelaskan motif pelaku membunuh anaknya karena persoalan rumah tangga dengan suaminya.

"Peristiwa ini bermotif adanya persoalan rumah tangga yang terjadi antara tersangka dengan suaminya karena pelaku sudah menggunakan uang mereka Rp 38 juta untuk membayar pinjaman online," kata Kapolrestabes Semarang.

Kombes Irwan Anwar menambahkan 1 tahun sebelumnya menurut keterangan tersangka, KTP tersangka atas persetujuan tersangka dipinjamkan ke rekannya atas nama SS untuk meminjam online kurang lebih 12 juta. Kemudian pinjaman itu berbunga hingga Rp 38 juta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer, Leo, dan Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer, Leo, dan Virgo

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X