Lee Ji Han, Aktor Korea yang Pernah Membintangi Iklan di Indonesia Jadi Korban Insiden Halloween

- Selasa, 1 November 2022 | 06:42 WIB
Lee Ji Han, Aktor Korea yang Pernah Membintangi Iklan di Indonesia Jadi Korban Insiden Halloween (Instagram pribadi Lee Ji Han @ji_han_0803)
Lee Ji Han, Aktor Korea yang Pernah Membintangi Iklan di Indonesia Jadi Korban Insiden Halloween (Instagram pribadi Lee Ji Han @ji_han_0803)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Aktor Korea Selatan yang pernah menjadi bintang iklan Indonesia, Lee Ji Han tewas dalam insiden Halloween di distrik Itaewon, Seoul pada 29 Oktober 2022 kemarin.

Tercatat setidaknya ada lebih dari 154 korban tewas dalam insiden Halloween tersebut, termasuk Lee Ji Han di dalamnya.

Lee Ji Han yang merupakan salah satu dari korban insiden Halloween itu sebelumnya pernah membintangi iklan salah satu produk kopi di Indonesia.

Baca Juga: Layanan Instagram Error, Pengguna Mengeluh Akun Kena Suspend

Oleh karena itu banyak warganet Indonesia yang berduka dan tak menyangka bahwa aktor dengan paras yang tampan tersebut menjadi salah satu korban yang bernasib naas.

"Hey TW // Itaewon Rest in peace jihan, asli kaget banget baru baca beritanya sender udah lemes duluan," tulis akun Twitter @starfess.

Postingan tersebut pun mendapat lebih dari tujuh ribu retweet dengan jumlah like lebih dari 76 ribu.

Baca Juga: Bupati Arief Rohman di Maulid Akbar Kampoeng Pitulikur: Akan Ada Insentif untuk Guru Madin

Kolom komentar dari unggahan @starfess itupun dipenuhi dengan ungkapan bela sungkawa dari warganet Indonesia, terutama dari para K-popers.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X