Bertemu Dengan Presiden AS Joe Biden, BTS Serukan Agar Diskriminasi Orang Asia di Amerika Dihentikan

- Rabu, 1 Juni 2022 | 20:09 WIB
Joe Biden dan BTS foto bersama di Gedung Putih AS (Twitter/@bts_bighit)
Joe Biden dan BTS foto bersama di Gedung Putih AS (Twitter/@bts_bighit)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Grup musik asal Korea Selatan BTS dikabarkan menemui presiden Amerika Serikat, Joe Biden di gedung putih pada hari selasa 31 mei 2022 kemarin. Mereka mendiskusikan tentang upaya mengatasi kejahatan, kebencian, rasisme dan diskriminasi terhadap orang-orang Asia yang ada di Amerika serikat.

Dikabarkan BTS sudah bergabung dengan juri bicara gedung putih Karine Pierre di podium ruang pengarahan. Salah satu member BTS Park ji-min mengaku bahwa dia merasa prihatin dengan adanya kejahatan rasial yang ada di Amerika serikat.

Salah satu anggota lain Suga juga turut prihatin terhadap orang – orang asia yang sudah menetap di negeri paman sam tersebut. Ia menekankan agar seruan toleransi sebelum melangsungkan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Baca Juga: The Script Akan Konser di Jakarta, Tiket Sudah Bisa Dibeli Mulai 4 Juni, Simak Harganya

Baca Juga: Deretan Weton Paling Beruntung, Memiliki Nasib Baik dan Selalu Dihantam Rezeki Tak Terduga

Baca Juga: TERBARU! Segera Tukarkan Kode Redeem Call of Duty: Mobile Edisi Rabu 1 Juni 2022

Menurut laporan di gedung putih bahwa BTS juga sempat merekam konten-konten digital selama kunjungannya di Washington itu dalam gedung putih. Para personel BTS menerangkan dalam pertemuan bahwa tujuan utamnya mendiskusikan pentingnya keragaman antar ras di berbagai negara.

Menurut pandangan media – media serta kaum muda tentunya band asal Korea Selatan ini memiliki visi yang baik sebagai duta muda guna menyebarkan pesan-pesan positif di seluruh dunia yang berkaitan dengan toleransi antar ras.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X