Pemerintah China Menggunakan Para Influencer untuk Menjadi Alat Propraganda Terhadap Negara Barat

- Rabu, 30 Maret 2022 | 18:30 WIB
Ilustrasi Influencer. Foto: Pexels/Magnus Mueller
Ilustrasi Influencer. Foto: Pexels/Magnus Mueller

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Seorang influencer Vica Li yang diduga menjadi alat propraganda pemerintah China, dimana ia membuat video tentang China dan bagaimana ia menjelaskan tentang kehidupannya berada di China sangat menyenangkan.

Akan tetapi kehidupan di China tidak seindah yang di bicarakan oleh Vica Li, jika kalian tahu bahwa di China menggunakan sistem Poin.

Dimana Poin tersebut akan memperngaruhi kalian mencari perkerjaan, jodoh, serta keuangan kalian akan terjamin jika Poin kalian bagus dan tidak mencari masalah di China.

Baca Juga: NATO Mendesak Agar Turki Segera Mencari Penyesaian Konflik Antara Rusia dan Ukraina

Baca Juga: Seorang Pria Menembaki Orang Yang Sedang Berjalan di Kota Tel Aviv Israel

Baca Juga: Viral! Tertipu Beli Ganja Seorang Driver Ojek Nekat Lapor Polisi

Sampai saat ini Vica Li diduga telah menjadi tangan kanannya pemerintah China untuk menyampai sebuah video yang memamerkan keindahan China jauh lebih indah di bandingkan di Amerika Serikat.

Saat ini China sedang mengkuatkan ekonomi negaranya agar tidak kalah dengan negara barat, jika kalian ketahui kini media yang berada di China sudah berkembang pesat jauh lebih banyak di bandingkan media pada tahun 2014 yang lalu.

Meskipun begitu diam-diam negara bambu ini juga sedang merencankan untuk mencuci otak para penggemar para Influencer yang memiliki penggemar di berbagai negara.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X