Pasukan Chechnya Berhasil Menguasai Kota Mariupol dari Pasukan Nasionalis Ukraina

- Minggu, 27 Maret 2022 | 13:39 WIB
Tangkapan layar pasukan Chechnya dipersiapkan ke medan tempur Ukraina. (Istimewa)
Tangkapan layar pasukan Chechnya dipersiapkan ke medan tempur Ukraina. (Istimewa)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Perang pasukan Chechnya melawan Nasionalis Ukraina Azhov berlangsung sengit yang dimana, pasukan Chechnya berhasil menguasai dari pasuka Azhov.

Kita juga bisa melihat pasukan Chechnya dan Rusia berkibar di kota Mariupol. Pada tanggal Kamis, 17 Maret 2022 pasukan Chechnya mulai operasinya yang dimana ada warga sipil yang dijadikan tameng oleh pasuka Azhov pasuka Chechnya mulai kesulitan untuk melumpuhkan pasukan Azhov. Yang dimana mereka memiliki 1 opsi yaitu langsung menyergap pasuka Azhov yang bersembunyi di suatu rumah warga sipil.

Pada hari Minggu, 20 Maret 2022 pasukan Chechnya terlibat konflik dengan pasukan Azhov, akan tetapi kini banyak pasukan Azhov yang telah kalah oleh pasukan Chechnya.

Baca Juga: Klaim Bocoran Kode Redeem FF Minggu 27 Maret 2022 Terbaru, 1 Menit yang Lalu, Ambil Rewardnya Gratis

Baca Juga: Meningkatkan Fungsi Otak Hingga Menjaga Berat Badan, Manfaat Berikut Bisa Didapatkan dengan Konsumsi Telur

Baca Juga: Nama Sang Anak Terseret Kasus Doni Salmanan, Begini Tanggapan Sule

Pihak Chechnya terpasaksa mengunggah video itu melalui Telegram yang di karenakan bahwa pihak yang mengira bahwa pasukan Chechnya tidak ambil bagian dalam perang Rusia - Ukraina tersebut.

Kemudian perang selesai pada tanggal Jumat, 25 Maret 2022 yang dimana pasukan Azhov telah mundur ke tepi barat Ukraina. Yang dimana tepi barat tersebut ada negara Belarus, yang sudah mengirim 5 ribu pasukannya tersebut ke Ukraina.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X