Fakta Pernikahan Desy Ratnasari yang Sempat Viral dan Bikin Heboh Warga Garut

- Kamis, 17 November 2022 | 17:20 WIB
Diduga Desy Ratnasari langsungkan acara pernikahan di Garut. (Youtube/Artis id Official)
Diduga Desy Ratnasari langsungkan acara pernikahan di Garut. (Youtube/Artis id Official)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Belum lama ini media ramai dengan kabar menikahnya Desy Ratnasari dengan seorang pria tampan yang menjadi tambatan hatinya.

Pernikahan Desy Ratnasari di kampung Panyaweyan, Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa Barat membuat netizen jadi heboh dan viral di berbagai media sosial.

Namun Desy Ratnasari yang dimaksudkan ini bukan Desy Ratnasari yang dikenal sebagai penyanyi lagu 'Tenda Biru' itu.

Desy Ratnasari yang dimaksud ini adalah seorang gadis dari Garut yang memiliki nama yang sama dengan Desy Ratnasari artis juga terkenal dengan julukan miss no comment.

Baca Juga: Marak Aksi Pengeroyokan di Blora, Gus Labib Ingatkan Pengawasan Orang Tua dan Diknas

Kanal YouTube Perbuga berkesempatan meliput kemeriahan acara pernikahan Desy Ratnasari secara ekslusif, dan acara resepsi tersebut mendapat sambutan meriah dari warga sekitar.

Seperti dikutip dari laman media lombokinsider.com, acara resepsi pernikahan Desy Ratnasari semakin meriah karena menyajikan seni budaya tradisi adat Sunda yang masih dipertahankan hingga saat ini.

Seni budaya adat Sunda yang ditampilkan diantaranya pencak silat dan lengser, selain itu yang menjadi daya tarik yakni menampilkan adat Sunda dengan beragam istilah lainnya.

Upacara adat Sunda yang dipergakan dalam acara pernikahan Desy Ratnasari diantaranya lengser, bantayan mapag panganten, jajap panganten, seserahan, siraman, ijab kobul, akad nikah, huap lingkung, ngeuyeuk seureuh.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X