Dua Pemeran Video Syur Viral Wanita Kebaya Merah Diamankan Polisi, Begini Kronologinya

- Senin, 7 November 2022 | 18:37 WIB
Beberapa hari terakhir sosok wanita kebaya merah yang menjadi perbincangan publik akhirnya telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.
Beberapa hari terakhir sosok wanita kebaya merah yang menjadi perbincangan publik akhirnya telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pemeran video syur pria dan wanita kebaya merah yang beberapa waktu lalu sempat viral ditangkap oleh Kepolisian Polda Jawa Timur.

Video syur wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di kawasan Gubeng, Surabaya.

Kedua pelaku yang ditangkap merupakan pemeran pria dan sosok wanita yang mengenakan pakaian kebaya merah. Mereka ditangkap di Surabaya pada Minggu 6 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Kebakaran di Balai Kota Bandung, Polisi Amankan Seorang Mandor Bangunan

Kepolisian Polda Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya juga telah mendatangi diduga lokasi hotel sebagai TKP pembuatan video di kawasan Gubeng.

Tujuan pengecekan di TKP tersebut, untuk memastikan kebenaran lokasi pembuatan video. Diketahui bahwa kamar hotel yang dipakai sebagai shooting video syur wanita kebaya merah berada di kamar hotel nomor 1710.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Selasa 8 November 2022: Kamu Masih Mencari Cinta Sempurna? Berhenti Sekarang Juga

Beberapa waktu lalu heboh di media sosial video syur wanita kebaya merah berisi adegan dewasa seorang wanita mengenakan kebaya merah bersama seorang pria yang mengenakan topeng.

Fakta-fakta baru pun terkuak kemudian, sejumlah bukti yang dikumpulkan dari video yang beredar memberi petunjuk bahwa syuting aksi porno itu diduga kuat dilakukan di sekitar kawasan Gubeng, Surabaya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X