Diduga Terlibat dalam Kasus Penipuan Robot Trading Net89, Atta Halilintar: Saya Tidak Pernah Ikut Trading

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:12 WIB
Diduga Terlibat dalam Kasus Penipuan Robot Trading Net89, Atta Halilintar: Saya Tidak Pernah Ikut Trading (Bonsernews.com/ Instagram Atta Halilintar)
Diduga Terlibat dalam Kasus Penipuan Robot Trading Net89, Atta Halilintar: Saya Tidak Pernah Ikut Trading (Bonsernews.com/ Instagram Atta Halilintar)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Youtuber kondang tanah air, Atta Halilintar diduga terlibat dalam kasus penipuan robot trading Net89.

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar memberikan tanggapan terkait dirinya yang diduga terlibat dalam kasus penipuan robot trading Net89 melalui akun instagramnya.

Hal ini bermula dari beberapa orang yang melaporkan Atta Halilintar atas dugaan kasus penipuan robot trading Net89 ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: VIRAL! Aminah Wanita Kuntilanak yang Bisa Berubah Jadi Manusia, Nampak Paku Tertancap di Kepalanya

Suami dari Aurel Hermansyah itu menjelaskan terkait lelang bandana pertamanya yang beberapa waktu lalu ia lakukan dan merupakan awal mula dugaan dirinya terlibat kasus penipuan robot trading Net89.

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dari hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghapal Alquran dan juga membantu pembangunan masjid," ungkap Atta Halilintar dikutip dari Suaramerdeka.com.

Ia juga menekankan bahwa sistem lelang yang dilakukannya telah sah dan memenuhi syarat.

Baca Juga: HEBOH Video Viral Aminah Kuntilanak Berjilbab yang jadi Tamu Podcast, Nampak Tertancap Paku di Kepalanya!

Dirinya menambahkan jika lelang yang ia lakukan terbuka untuk umum dan diikuti oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X