Mobil Berwarna Hitam Menyambangi Kediaman Leslar Diduga Mengangkut Barang Milik Lesti, Isyarat untuk Cerai?

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:58 WIB
Mobil Berwarna Hitam Menyambangi Kediaman Leslar Diduga Mengangkut Barang Milik Lesti, Isyarat untuk Cerai? (Nurdian Ghufron)
Mobil Berwarna Hitam Menyambangi Kediaman Leslar Diduga Mengangkut Barang Milik Lesti, Isyarat untuk Cerai? (Nurdian Ghufron)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Prahara rumah tangga yang terjadi antara Rizky Billar dengan sang istri, Lesti Kejora bak sebuah sinetron panjang yang penuh dengan drama.

Muncul sebuah fakta mengejutkan di mana terlihat sebuah mobil yang menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Rabu 5 Oktober 2022 kemarin.

Kemunculan mobil ini pun juga mengisyaratkan jika Lesti Kejora diketahui telah keluar dari rumah sakit dan mengangkut beberapa barang pribadinya untuk ditempatkan di kediamannya sekarang.

Baca Juga: Rizky Billar Dipanggil Polisi Terkait Kasus KDRT yang Dilakukannya, Ini Ancaman Hukum yang Menanti

Diduga, diangkutnya barang-barang Lesti dari kediamannya tersebut mengisyaratkan jika dirinya siap pisah dari Billar dan akan segara mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama.

Ketua RW di kediaman Billar dan Lesti, Panjul Budiono mengaku bahwa dirinya kurang tahu soal situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar kediaman Billar dan Lesti.

Ia mengatakan bahwa Lesti dan Billar lebih sering berkomunikasi dengan pihak RT sehingga ketua RW seperti dirinya pun jarang mendapat laporan jika terjadi suatu masalah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Jumat 7 Oktober 2022: Waktu yang Fantastis untuk Cinta dan Asmara

"Itu mah biasa-biasa aja, saya pikir dunia artis memang seperti itu barangkali ya, jadi saya nggak kaget karena itu sudah diurus oleh RT nya," ungkap Panjul Budiono.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X