Rizky Billar Dipanggil Polisi Terkait Kasus KDRT yang Dilakukannya, Ini Ancaman Hukum yang Menanti

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:34 WIB
Rizky Billar Dipanggil Polisi Terkait Kasus KDRT yang Dilakukannya, Ini Ancaman Hukum yang Menanti (Instagram.com/@rizkybillar)
Rizky Billar Dipanggil Polisi Terkait Kasus KDRT yang Dilakukannya, Ini Ancaman Hukum yang Menanti (Instagram.com/@rizkybillar)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus KDRT yang menyeret Rizky Billar atas laporan sang istri, Lesti Kejora semakin bergulir panas.

Setelah memeriksa para saksi, hingga melakukan olah TKP pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin pihak kepolisian rencananya akan memanggil Rizky Billar untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi terlapor.

Surat pun sudah dilayangkan dan tinggal menunggu kedatangan Rizky Billar pada jadwal yang telah ditentukan, yakni hari ini Kamis 6 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Jumat 7 Oktober 2022: Waktu yang Fantastis untuk Cinta dan Asmara

Jika memang Billar tidak hadir, terlebih tanpa konfirmasi dan alasan yang jelas, kemudian akan dilakukan pemanggilan lagi sebanyak dua kali.

Maka saat itulah, Billar terancam dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Bahkan karena terancam hukuman kurungan pidana lima tahun, Billar pun juga terancam akan dilakukan penahanan jika semua bukti dan saksi telah mengarahkan dirinya sebagai tersangka.

"Saudari kita L sudah melaporkan kasus yang dialaminya, kemudian buat yang disangkakan adalah suaminya. Kami telah mengundang saudara R untuk meminta keterangan," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Jumat 7 Oktober 2022: Kamu Perlu Berbagi Tanggung Jawab dengan Pasangan

"Proses masih berlangsung, yang jelas jika barang bukti dan juga saksi-saksi sudah mengarah kepada yang diduga itu patut ditahan,".

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X