Terpantau Sepi, Begini Kondisi Rumah Lesti dan Billar Saat Pihak Kepolisian Menggelar Olah TKP

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:36 WIB
Terpantau Sepi, Begini Kondisi Rumah Lesti dan Billar Saat Pihak Kepolisian Menggelar Olah TKP (Nurdian Ghufron)
Terpantau Sepi, Begini Kondisi Rumah Lesti dan Billar Saat Pihak Kepolisian Menggelar Olah TKP (Nurdian Ghufron)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora akhirnya memasuki babak baru.

Pasca dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu 28 September 2022 lalu, pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terletak di kawasan Jakarta Selatan untuk melakukan olah TKP.

Menggelar olah TKP secara tertutup, pihak kepolisian terlihat bungkam saat dimintai keterangan terkait gelaran olah TKP tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Adiknya Dianiaya, Kakak Lesti Kejora Ancam dan Tantang Rizky Billar

Meski begitu, informasi terkait kedatangan hingga gelaran olah TKP tersebut berhasil dihimpun oleh pernyataan ibu RT di tempat Lesti dan Billar bernaung yang ternyata ia diminta pihak kepolisian untuk menemani mereka sekaligus didampingi oleh Yudi Revan, Kakak kandung Billar.

"Tadi lama juga ya olah TKP nya, apalagi bagian lantai atasnya, tapi saya hanya mengawasi, membantu dan menemani, dan itu tadi olah TKP nya kita ke kamar ibu Lesti," ungkap Ibu Yeni, RT komplek tempat tinggal Billar dan Lesti.

"Cuma saya sama kakaknya Billar yang menemani, dari keluarga Lesti nggak ada, dan yang diperiksa itu kamarnya Lesti sama kamar mandi,".

Baca Juga: Putri Semata Wayang Desy Ratnasari ini Manisnya Kebangetan, Yukk Kepoin Sosok Nasywa Natahania Berikut Ini

"Sebenarnya saya tadi keliling aja biasa kebetulan pas polisi datang mereka langsung nyari RT, ya udah saya temenin," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X