Mengaku Prihatin dengan Kondisi Lesti Kejora, Indra Bekti: Saya Nggak Tega

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:51 WIB
Mengaku Prihatin dengan Kondisi Lesti Kejora, Indra Bekti: Saya Nggak Tega (Instagram @lestykejora/Google)
Mengaku Prihatin dengan Kondisi Lesti Kejora, Indra Bekti: Saya Nggak Tega (Instagram @lestykejora/Google)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Di tengah kasus KDRT yang begitu mengagetkan publik, viralnya foto Lesti Kejora yang terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit dengan leher yang dipasang gips memang mengguncang rasa sedih yang begitu mendalam.

Lesti Kejora kini tengah berjuang demi kesembuhan dari sakit yang dirasakannya usai dirinya mengalami dugaan KDRT dari sang suami, Rizky Billar seperti halnya tubuh yang dibanting, diseret dengan leher yang dicekik hingga membuat tulangnya geser.

Melihat hal yang tak terduga bahkan tak pantas dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora, banyak rekan-rekan sesama artis yang turut prihatin dan mendoakan yang terbaik.

Baca Juga: Pesona Desy Ratnasari Seolah Tak Memudar, Bikin Sosok Tampan Ini Klepek klepek Ingin Segera Menikahi

Salah satunya adalah presenter Indra Bekti yang mengaku prihatin hingga turut mendukung keluarga Lesti yang ingin anaknya itu bercerai jika Billar memang benar melakukan KDRT terhadap Lesti.

"Aku baru dengar beritanya, dan ternyata lumayan parah ya sampai harus di gips seperti itu, saya jadi nggak tega aja lihatnya," ujar Indra Bekti.

"Kasihan kok dede bisa sampai seperti itu, dan tentunya itu membuat dirinya nggak bisa ngapa-ngapain kan, jadi takutnya nanti mata pencaharian yang selama ini ia lakoni jadi terhambat," imbuhnya.

Baca Juga: Balada Urusan Ranjang Ashanty dan Anang Hermansyah Terbongkar! 'Jatah' Rutin Tiap Hari Bikin Sehat

Indra Bekti juga menegaskan bahwa peristiwa KDRT ini bukanlah settingan ataupun untuk mencari sensasi, melainkan benar-benar sungguh terjadi.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X