Polisi Ungkap Penyebab Kasus Dugaan KDRT oleh Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora, Benarkah ada Perselingkuhan?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:06 WIB
Polisi Ungkap Penyebab Kasus Dugaan KDRT oleh Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora, Benarkah ada Perselingkuhan? (Istimewa)
Polisi Ungkap Penyebab Kasus Dugaan KDRT oleh Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora, Benarkah ada Perselingkuhan? (Istimewa)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi trending topik beberapa hari terakhir.

Hal tersebut disebabkan karena dugaan perselingkuhan dan KDRT oleh Rizky Billar yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Didampingi kuasa hukumnya, Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan bukti visum serta laporan terhadap Rizky Billar.

Baca Juga: Kasus Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Terhadap Lesty Kejora, Begini Keterangan Polisi

"Laporan terkait kekerasan psikis dalam rumah tangga yang dialami oleh korban, Lesti Kejora. Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 September tahun 2022 terjadi di rumah mereka di kawasan Cilandak," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan.

"Menurut keterangan korban kejadian ini didasari atas perselingkuhan yang dilakukan oleh suami korban kemudian terjadi pertengkaran,".

"Kejadian ini berlangsung pada pukul 01.51 WIB dini hari di mana pada saat itu pelapor meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya yang membuat terlapor melakukan kekerasan fisik," imbuhnya.

Baca Juga: Akhirnya! Putri Candrawati Resmi Ditahan, Satu Sel dengan Ferdy Sambo?

Satu hal yang membuat publik kian terkejut ialah Lesti dan Billar yang selalu tampil mesra di manapun keduanya berada.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X