Kasus Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Terhadap Lesty Kejora, Begini Keterangan Polisi

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:39 WIB
Kasus Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Terhadap Lesty Kejora, Begini Keterangan Polisi (Ilustrasi)
Kasus Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Terhadap Lesty Kejora, Begini Keterangan Polisi (Ilustrasi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Geger prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora tiba-tiba mencuat saat keduanya tengah heboh disebut-sebut sebagai pasangan paling harmonis.

Dugaan kuat adanya kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora diterangkan pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan dengan menunjukkan laporan perkara yang dilayangkan pedangdut jebolan D'academy itu melalui sang kuasa hukum pada Kamis 29 September 2022.

Kabarnya KDRT terjadi karena Lesty Kejora memergoki Rizky Billar yang diduga berselingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga: Akhirnya! Putri Candrawati Resmi Ditahan, Satu Sel dengan Ferdy Sambo?

Pihak Lesty sudah menyerahkan bukti visum kepada pihak penyidik, dan polisi sudah memeriksa Lesty bersama dua orang saksi.

"Jadi kita telah memeriksa selain saudari L sebagai korban kita juga telah memeriksa dua orang sebagai saksi dan keduanya merupakan karyawan korban," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Alat bukti yang kita gunakan adalah hasil visum yang saat ini ada di pihak penyidik, untuk penyebabnya saat ini masih kita dalami," imbuhnya.

Baca Juga: Dapatkan Diskon 90 Persen, Segera Klaim Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, 1 Oktober 2022

Sedangkan Rizky Billar tengah dijadwalkan akan dipanggil guna melakukan pemeriksaan dan dirinya dijerat dengan pasal KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X