Rizky Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora Diduga Karena Ketahuan Selingkuh: Jadi Simpanan 'Tante-tante'

- Kamis, 29 September 2022 | 21:08 WIB
Rizky Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora Diduga Karena Ketahuan Selingkuh, Jadi Simpanan 'Tante-tante' Terungkap! (Instagram @lestykejora)
Rizky Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora Diduga Karena Ketahuan Selingkuh, Jadi Simpanan 'Tante-tante' Terungkap! (Instagram @lestykejora)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar Lesti Kejora yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan suaminya sendiri Rizky Billar menjadi trending di media sosial.

Terungkap bahwa Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh.

Sebuah sumber bernama Satria yang dikutip dari Youtube Opung SG Channel, Kamis 29 September 2022, mengungkapkan dugaan sesuatu yang mengejutkan bahwa Rizky Billar suami dari Lesti kejora menjadi simpanan tante-tante hingga waria.

Baca Juga: MENGAGETKAN! Sosok Ini Ikut Dampingi Lesti Kejora Saat Buat Laporan KDRT ke Polisi

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ujar Satria.

Menurut Satria sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar memang suka selingkuh, dirinya merasa kasihan dengan Lesti Kejora yang tak tahu watak buruk suaminya tersebut.

Baca Juga: Video Lama Mata Lesti Kejora Memar Ini Jadi Sorotan, Benarkah Sudah Lama Alami KDRT?

Satria bahkan mengaku bahwa dirinya memiliki bukti atas pengakuannya tersebut mengenai suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar.

"Bukti gak ngada-ngada kan gue tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan sama istrinya tuh kaya gini loh. Si istrinya meniti karir dari nol dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga telusuri dulu masa lalunya., tabiatnya itu gak bisa dirubah loh," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X