Ini Kronologi dan Kata Kotor yang Diucapkan Billy Syahputra kepada Tiktoker Bule Nastasya, Berujung ke Polisi

- Minggu, 25 September 2022 | 13:02 WIB
Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine  (Kolase foto: Instagram @robbyshine dan @bilsky16)
Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine (Kolase foto: Instagram @robbyshine dan @bilsky16)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Nama Billy Syahputra menjadi perbincangan hangat dijagad maya. Lantaran ia dilaporkan oleh Robby Shine, atas perlilaku kurang sopan kepada istrinya yakni Nastasya.

Adik Olga Syahputra tersebut dilaporkan Robby Shine karena berkata kotor kepada Nastasya. Pelaporan oleh Robby Shine dilakukan di Polres Jakarta Selatan.

Pelaporan itupun dijelaskan langsung oleh suami istri tersebut melalui unggahan TikTok akun mereka, @nastasyashinee, Kamis 22 September kemarin.

Sontak hal itupun menjadi ramai di jagad dunia maya. Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Robby menyebutkan penghinaan terjadi ketika ia, istrinya, dan Billy sedang mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Aldi Taher Buat Geger Usai Peluncuran Film 'Bisikan Jenazah', Berikut Alur Cerita dan Kesalahannya

“Saya sopan, pertama kali ketemu Billy Syahputra saya tanya, apa kabar bil? Saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong kata-kata kotor sama istri saya. Berawal dari kata ‘ngen’,” kata Robby dikutip dari Pikiran-Rakyat.com oleh Blora.suaramerdeka.com, Minggu (25/9/2022).

Billy mengulang kata kotor itu hingga tiga kali pada Nastasya. Atas perkataan Billy, Robby mengaku sama sekali tidak mengerti mengapa Billy melakukannya.

“Saya balik badan, saya lihat, kok dia ngomongin istri saya kayak gitu?” tutur Robby.

Ia melanjutkan, Nastasya sang istri yang merupakan orang asing sampai mengalami syok.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X