Bermimpi Mendapat Pelukan dari Almarhum Eril, Atalia Praratya: Ini Momen yang Sudah Lama Saya Tunggu

- Senin, 19 September 2022 | 04:44 WIB
Bermimpi Mendapat Pelukan dari Almarhum Eril, Atalia Praratya: Ini Momen yang Sudah Lama Saya Tunggu (Tangkap Layar YouTube Cumi cumi)
Bermimpi Mendapat Pelukan dari Almarhum Eril, Atalia Praratya: Ini Momen yang Sudah Lama Saya Tunggu (Tangkap Layar YouTube Cumi cumi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pasca kepergian Emmeril Khan Mumtaz akibat tenggelam di sungai Aare, Swiss, sang ibunda Atalia Praratya rupanya diam-diam sudah lama menanti momen bisa bertemu dengan almarhum putranya tersebut walau hanya dalam mimpi.

Dan yang mengejutkan menurut pengakuan Atalia Praratya akhirnya momen yang ditunggu-tunggu tersebut pun terjadi juga pada dirinya.

Dalam mimpinya baru-baru ini Atalia Praratya bertemu almarhum putranya dan mendapat pelukan hangat dari Emmeril Khan Mumtaz.

Baca Juga: Jessica Iskandar Resmi Digugat Secara Perdata Terkait Pernyataan Terhadap Rekan Kerja Samanya

Pelukan dalam alam mimpi tersebut diakui Atalia Praratya telah mengobati rasa rindu yang luar biasa kepada almarhum putra tercintanya itu.

"Saya tuh yang paling terakhir sebetulnya mimpi Eril, jadi saya tuh sempat takut 'ada apa ya? Saya salah apa ya?' gitu," ungkap Atalia Praratya.

"Tapi ya luar biasa itu momen yang sudah sekian lama saya tunggu sangat lama, dia meluk saya seperti biasa yang ia lakukan selama ini, jadi lepas lah kerinduannya,".

Baca Juga: Terbongkar Video Kedekatan Putri Candrawati dan Kuat Ma'ruf, Bharada Ungkap Rahasia Ini...

"Sekarang itu lebih kepada rindu saja, jadi kalau seandainya kita berpikir bahwa Eril ini kan ada di masa ibarat bunga itu lagi mekar-mekarnya, tapi kalau kelamaan juga dua bakal layu, jadi ini adalah momen yang terbaik untuk Eril,".

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X