Kebenaran Kisah Laudya Cynthia Bella Dipersunting Pangeran Arab di Dubai, Ta'aruf Diberi Mahar Fantastis?

- Kamis, 15 September 2022 | 06:34 WIB
Kebenaran Kisah Laudya Cynthia Bella Dipersunting Pangeran Arab di Dubai, Ta'aruf Diberi Mahar Fantastis (tangkapan layar Instagram.com @laudycynthiabella)
Kebenaran Kisah Laudya Cynthia Bella Dipersunting Pangeran Arab di Dubai, Ta'aruf Diberi Mahar Fantastis (tangkapan layar Instagram.com @laudycynthiabella)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar menggemberikan datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai dengan diberi mahar Rp300 Miliar.

Beredar di media sosial kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan Pangeran Arab saat dirinya tengah berada di Dubai.

Laudya Cynthia Bella memang tengah menyandang status janda usai bercerai dengan Engku Emran.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Kamis 15 September 2022, Huruf Dasar NAODESP

Cantik dan berprestasi, kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan sosok Pangeran Arab saat berlibur ke Dubai bagai kisah putri dari negeri dongeng.

Kabar itu langsung menyebar dengan cepat di dunia maya, namun ternyata informasi tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu ternyata hanya HOAX belaka.

Baca Juga: 20 Kode Promo Grab 15 September 2022, Diskon Hingga 99 Persen, Tak Perlu Risau BBM Mahal!

Laudya Cynthia Bella sudah mengkonfirmasi jika kabar itu tidak benar adanya. Namun, tetap saja masih banyak ditemukan narasi dari konten kreator youtube untuk mengarang cerita dari kelanjutan pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Salah satunya yakni chanel youtube Halaman Populer berikut ini cerita fiktif yang diangkat dari akun youtube tersebut sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X