Fakta Sebenarnya Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Arab dari Dubai, Diberi Mahar Rp300 Miliar

- Minggu, 4 September 2022 | 06:54 WIB
Fakta Sebenarnya Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Arab, Diberi Mahar Rp300 Miliar (Tangkapan layar YouTube @Insert Entertainment)
Fakta Sebenarnya Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Arab, Diberi Mahar Rp300 Miliar (Tangkapan layar YouTube @Insert Entertainment)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Gonjang-ganjing berita Laudya Cynthia Bella dinikahi Pangeran Arab asal Dubai dengan diberi mahar Rp300 Miliar.

Tidak sedikit warganet yang memberikan selamat mendengar berita Laudya Cynthia Bella menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai.

Seperti diketahui Laudya Cynthia Bella sudah berstatus janda usai bercerai dengan Engku Emran.

Baca Juga: Resep Rahasia Kecantikan Laudya Cynthia Bella Hingga Buat Pangeran Arab Kepincut

Dalam penantian masa lajangnya, Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah dengan sosok Pangeran Arab saat berlibur ke Dubai.

Kabar itu langsung menyebar dengan cepat ke dunia maya. Namun ternyata informasi tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu ternyata hanya HOAX belaka.

Baca Juga: Bukti Janji Suci Pangeran Arab pada Laudya Cynthia Bella, Kado Mewah yang Bikin Takjub

Laudya Cynthia Bella sudah mengkonfirmasi jika kabar itu tidak benar adanya. Namun, tetap saja masih banyak ditemukan narasi dari konten kreator youtube untuk mengarang cerita dari kelanjutan pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Salah satunya yakni chanel youtube Halaman Populer berikut ini cerita fiktif yang diangkat dari akun youtube tersebut sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X