Video Diduga Oknum TNI Lakukan Intimidasi Viral di Medsos

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:57 WIB
Hotman Paris Hutapea sedang sedang menikmati kopi kenangan, tangkapan layar Instagram @Hotmanparisofficial (Gama Apriliani )
Hotman Paris Hutapea sedang sedang menikmati kopi kenangan, tangkapan layar Instagram @Hotmanparisofficial (Gama Apriliani )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Video intimidasi yang diduga dilakukan oleh oknum TNI dibagikan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea. Adapun video itu diunggah diakun media sosial Instagram miliknya @hotmanparisofficial.

Dalam video itu tampak sebuah mobil didatangi pria yang menggunakan masker dan jaket hitam. Terlihat sejumlah pria mendekati mobil itu.

Dalam keterangan video, Hotman mengatakan bahwa pria-pria tersebut diduga adalah oknum TNI yang mengintimidasi pelapor kasus malpraktik notaris.

"Ada warga ke kopi Jhony yang bertemu dan mengadu ke Hotman Paris kalau ada Notaris Bandung yang sudah dilaporkan ke Majelis Pengawas Notaris, menggunakan Oknum TNi dari Bandung," tulis Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris dan Netizen Geram, Siap Dampingi Kasir Alfamart Lawan si Ibu Pengutil Coklat

"Beberapa Oknum TNI mendatangi pelapor setelah sidang saat pelapor menuju ke mobil berlokasi Kantor Kemenkumham Jl. Jakarta no.27 (Bandung)," tulisnya lagi.

Dari keterangan di video unggahan Hotman itu juga dituliskan bahwa para pria di dalam video tersebut sempat gedor-gedor kaca mobil dan berusaha membuka pintu secara paksa.

"Pelapor diawasi sampai selesai sidang kode etik notaris kemudian diikuti 5 orang yang mengaku dari Oknum TNI Bandung dan dengan berteriak teriak berusaha membuka pintu secara paksa dan menggedor gedor kaca kemudian mereka ketika ditanyakan surat tugas, mereka mengatakan "Tidak perlu surat perintah tugas! ini wilayah saya! Kalau tidak mau menuruti keinginan saya, Saya akan mendatangkan anggota saya lebih banyak!,"

Menurut Hotman dalam keterangannya, cara tersebut digunakan agar si pelapor tidak melanjutkan pengaduannya ke Majelis Kode Etik Notaris.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X