Pulang ke Kampung Halaman Usai Menggoyang Istana Merdeka, Begini Suasana Haru yang Menyelimuti Kediaman Farel

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:06 WIB
Pulang ke Kampung Halaman Usai Menggoyang Istana Merdeka, Begini Suasana Haru yang Menyelimuti Kediaman Farel (YouTube BTD Channel)
Pulang ke Kampung Halaman Usai Menggoyang Istana Merdeka, Begini Suasana Haru yang Menyelimuti Kediaman Farel (YouTube BTD Channel)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Persembahan suara merdu Farel Prayoga di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di istana merdeka beberapa waktu lalu sontak menjadi perbincangan publik.

Seantero Indonesia bangga melihat penampilannya membawakan lagu hits berbahasa Jawa yang berjudul 'ojo dibandingke'. Beberapa pejabat tinggi negeri termasuk Presiden Jokowi nampak terhibur.

Setelah perhelatan hari bersejarah itu usai, Farel Prayoga lantas bertolak ke kampung halamannya. Tangis haru pecah saat ia tiba di rumahnya di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Banyuwangi.

Baca Juga: Diduga Terlibat dengan Bisnis Ilegal Konsorsium Milik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasi Tom Liwafa

Farel Prayoga langsung memeluk kedua orang tuanya yang tak bisa berkata apa-apa ketika anaknya datang ke rumah sederhananya itu.

Tak hanya kedua orang tuanya, Farel Prayoga juga disambut tangis bahagia oleh oara tetangga. Kedatangan Farel pun dikawal oleh Polisi dan TNI.

Kepala Desa Kepundungan juga turut mengantarkan Farel Prayoga masuk kerumahnya. Penyanyi cilik itu nampak bahagia bisa kembali pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga: Begini Kata Denny Darko Soal Agama dan Hubungan Agnez Monica dengan Adam Rosyadi, Batal Nikah?

Meski kondisi staminanya tak seperti saat sedang menyanyi di depan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Farel Prayoga dengan sabar meladeni tetangga yang menyapanya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X