Diduga Terlibat dengan Bisnis Ilegal Konsorsium Milik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasi Tom Liwafa

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 06:33 WIB
Diduga Terlibat dengan Bisnis Ilegal Konsorsium Milik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasi Tom Liwafa (dok, Kolase Image/IG @tomliwafa/Ist/bebasbaru.com)
Diduga Terlibat dengan Bisnis Ilegal Konsorsium Milik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasi Tom Liwafa (dok, Kolase Image/IG @tomliwafa/Ist/bebasbaru.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Baru-baru ini nama pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa tiba-tiba saja terseret dalam pusaran kasus mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Pria yang pernah membantu penanganan kasus kecelakaan almarhumah Vanessa Angel itu diduga terlibat dalam bisnis ilegal yang dikendalikan oleh terduga Ferdy Sambo.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan twitter yang mencantumkan nama Tom Liwafa dalam struktural Kaisar Sambo dan konsorsium 303.

Baca Juga: Begini Kata Denny Darko Soal Agama dan Hubungan Agnez Monica dengan Adam Rosyadi, Batal Nikah?

Dalam keterangan tertulis, Tom Liwafa mencuci uang setoran 303 menggunakan banyak macam usaha legal miliknya lalu hasil uang cucian tersebut disetorkan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Kombes Pol Taufik Herdiansyah yang berperan sebagai kaisar wilayah Jatim.

Menanggapi hal tersebut Tom Liwafa pun membantahnya. Ia mengaku kalau dirinya sama sekali tak terlibat dalam konsorsium itu dan menyatakan jika informasi tersebut hoax dan tidak akurat lantaran tidak terkonfirmasi lembaga apapun.

Menurutnya lagi hal-hal yang terkait dalam struktural tersebut merupakan hasil dari cocokologi atau teori tak berdasar dari beberapa pihak.

Baca Juga: EKSKLUSIF!! Pengakuan Agnez Monica Soal Keyakinan Agama yang Dianut Sekarang

Tom Liwafa juga mengaku kaget dan baru mengetahui informasi tersebut saat menerima chat dari rekannya sejak pagi.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X