Begini Kata Denny Darko Soal Agama dan Hubungan Agnez Monica dengan Adam Rosyadi, Batal Nikah?

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:35 WIB
Artis cantik Agnez Mo bersama Adam Rosyadi yang disebut sebagai kekasihnya (Instagram @agnezmo)
Artis cantik Agnez Mo bersama Adam Rosyadi yang disebut sebagai kekasihnya (Instagram @agnezmo)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar viral, Agnez Monica hijrah mengejutkan banyak orang beredar di media sosial. Penyanyi terkenal yang sudah go internasional ini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Warganetpun heboh mengetahui kabar Agnez Mo menjadi mualaf, artis cantik kelahiran Jakarta 33 tahun lalu itu akhirnya berkomentar di media sosial miliknya.

Bagi Agnez Mo, memeluk agama itu adalah hak masing-masing orang, jadi hargai pilihan seseorang untuk memeluk agama yang mereka yakini.

Tak hanya itu Agnez Monica juga menambahkan bahwa menurutnya, semua agama itu baik tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, dan baginya semua agama mengajak kita untuk melakukan kebaikan, baik agama Islam ataupun agama lainnya.

Baca Juga: EKSKLUSIF!! Pengakuan Agnez Monica Soal Keyakinan Agama yang Dianut Sekarang

Seperti dikutip dari akun youtube Denny Darko, dijelaskan jika Agnez Monica merupakan family woman. Diluar cocok atau tidak, keduanya merupakan international cupple banget.

Dari penerawangan Denny Darko menggunakan kartu tarot, hubungan Agnez Monica dengan Adam Rosyadi menunjukkan ada pola hubungan yang berbeda dari sebelumnya. "Ini lebih mirip kayak Madona dengan dancaernya, ini sering ketemu dan saling suka, ini juga masih 50-50," kata Denny dikutip dari akun youtubenya, Sabtu (20/8/2022).

Dikatakannya, pasangan ini merupakan yang diinginkan oleh semua orang. Namun, lanjutnya, kalau tidak mereka hubungannya sangat kuat dan tidak terikat. "Seperti Friends With Benefits (FWB)," lanjutnya.

Mereka, lanjutnya, cuma profesional dan hubungannya selalu dijaga dan tidak perlu ada status. "Nanti akan tiba masa dan saatnya," lanjutnya. Soal pindah agama, lanjutnya, biarkan saja. Nilai saja karyanya.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X