EKSKLUSIF!! Pengakuan Agnez Monica Soal Keyakinan Agama yang Dianut Sekarang

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:51 WIB
Agnes Monica dan Adam Rosyadi
Agnes Monica dan Adam Rosyadi

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar viral, Agnez Monica hijrah mengejutkan banyak orang beredar di media sosial. Penyanyi terkenal yang sudah go internasional ini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Warganetpun heboh mengetahui kabar Agnez Mo menjadi mualaf, artis cantik kelahiran Jakarta 33 tahun lalu itu akhirnya berkomentar di media sosial miliknya.

Bagi Agnes Mo, memeluk agama itu adalah hak masing-masing orang, jadi hargai pilihan seseorang untuk memeluk agama yang mereka yakini.

Tak hanya itu Agnez Monica juga menambahkan bahwa menurutnya, semua agama itu baik tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, dan baginya semua agama mengajak kita untuk melakukan kebaikan, baik agama Islam ataupun agama lainnya.

Baca Juga: Profi Adam Rosyadi, Pria Jangkung yang Sukses Bikin Agnez Mo Klepek-Klepek

Seperti dikutip dari akun youtube WowKeren Media, Agnez Monica membeberkan agama aslinya. Seolah Agnez Monica ingin menampar komentar miring soal dirinya. Agnez Monica diisukan akan pindah agama demi bisa menikahi Adam Rosyadi.

Penyanyi 35 tahun ini bahkan dipaksa hatters untuk menjadi mualaf. Tak banyak bicara, Agnes Monica langsung membongkar soal agam yang ia peluk. "Agnez Monica masih konsisten dengan agama Kristen," dikutip dari akun youtube tersebut, Sabtu (20/8/2022).

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini menuliskan jelas di akun twitter nya yakni Jesus sebagai juru selamatnya. Dengan ini, sudah tidak diragukan lagi bukan sosok yang mudah dipengaruhi jika menyangkut prinsip dan keyakinannya.

"Agnes mencoba tetap positif dan yakin jika tuhan sudah menyimpan rencana baik untuknya," dikutip dari narasi akun youtube itu. Selain memiliki keimanan yang kuat pada tuhan, Agnez Monica diketahui memiliki sifat rendah hati dan kepedulian kepada sesama.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X