Perceraian Nathalie Holscher dan Sule Disebabkan Mantan Model Majalah Dewasa Tisya Erni ? Cek Faktanya

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:35 WIB
Mengaku Baper dengan Sule, Model Dewasa Tisya Erni Kembali Disorot ( Foto: Instagram @ferdinan_sule dan @erni_tisya_ofc)
Mengaku Baper dengan Sule, Model Dewasa Tisya Erni Kembali Disorot ( Foto: Instagram @ferdinan_sule dan @erni_tisya_ofc)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Karamnya kapal mahligai rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang mematik perhatian publik. Pasalnya, keduanya, sebelumnya tidak pernah diterpa isu miring sedikitpun.

Isu adanya pihak ke tiga dalam pernikahan Nathalie Holscher dan Sule memang banyak diwartakan. Terbaru, nama mantan model majalah dewasa pun ikut terseret dalam pusara penyebab perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Yakni Tisya Erni. Seperti diketahui, Tisya Erni sebelumnya merupakan model majalah dewasa. Ia kerap tampil vulgar dihadapan kamera. Belakangan nama Tisya Erni kembali menjadi perbincangan publik.

Publik menduga, perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule disebabkan karena Tisya Erni. Kedekatan Tisya Erni dengan Sule memang bukan kali ini. Bahkan, sebelum Sule mempersunting Nathalie Holscher pun keduanya juga dikenal sudah dekat.

Baca Juga: Baru Saja Cerai Sule Kepergok Sudah Ajak Nikah Wanita Ini, Azis Gagap: Istighfar Le

Namun kini cerita kedekatan antara Tisya Erni dengan Sule kembali banyak diperbincangkan netizen, setelah comedian asal Cimahi, Jawa Barat tersebut resmi bercerai dengan Nathalie Holscher.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Intens Investigasi, Tisya Erni secara blak-blakan menceritakan kembali kedekatannya dengan Sule pada 2019 lalu.

Dan tanpa ragu, Tosya Erni mengatakan bahwa dirinya lah yang pertama kali tertarik dengan sosok Sule, sehingga ia berani melakukan sejumlah pendekatan.

“Bahwa benar kalau saya ada pendekatan (dengan Sule), cuma konteksnya tidak masuk dalam rumah tangga mereka (Sule dan Nathalie) sebelum mereka menikah,” ujar Tisya Erni seperti dikutip Jumat (19/8/2022).

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X