Ini yang Dirasakan Nathalie Holscher Usai Resmi Cerai dari Sule, Trauma?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:13 WIB
Potret Nathalie Holscher yang sudah resmi bercerai dengan Sule (Instagram @nathalieholscher)
Potret Nathalie Holscher yang sudah resmi bercerai dengan Sule (Instagram @nathalieholscher)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Karamnya kapal mahligai rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang mematik perhatian publik. Pasalnya, keduanya, sebelumnya tidak pernah diterpa isu miring sedikitpun.

Kondisi rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik. Apalagi saat Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Sontak publik mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Isu orang ketiga memang santer diperbincangkan. Namun kebenaran isu tersebut masih belum bisa dibuktikan secara pasti.

Kini Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi berpisah. Dari pernikahan keduanya dikariniai seorang anak yakni Baby Aszam.

Baca Juga: Nathalie Holscher Curhat Menyesal Dulu Pernah Terima Pinangan Sule

Ternyata Nathalie menyimpan rasa trauma terhadap pernikahan. Perempuan cantik kelahiran 14 Desember 1992 itu masih perlu waktu untuk sembuh dari trauma.

"Nggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," tutur Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube TS Media, Kamis (18/8/2022).

Walaupun begitu, tidak bearti Nathalie Holscher tidak bisa move on dari Sule. Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku sudah move on dari Sule.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," ungkap Nathalie.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X