Laudya Cynthia Bella Bulan Madu dengan Pangeran Arab di Cappadocia Turki, Putuskan Cepat Punya Momongan?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Laudya Cynthia Bella Bawa Pulang Suami ke Indonesia Naik Jet Pribadi Pangeran Arab
Laudya Cynthia Bella Bawa Pulang Suami ke Indonesia Naik Jet Pribadi Pangeran Arab

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab menggegerkan jagad dunia maya. Tidak sedikit dari sahabat keluarga yang memberikan selamat.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella sebelumnya merupakan berstatus jada. Rumah tangganya yang dibina dengan Engku Emran kandas ditengah jalan.

Dalam pernikahan tersebut memang tidak dikaruniai anak. Lalu, muncul kabar jika Laudya Cynthia Bella menyudahi masa lajangnya dengan menerima suntingan seorang Pangeran Arab.

Kabar itu langsung menyebar dengan cepat ke dunia maya. Namun ternyata informasi tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu ternyata hanya HOX belaka.

Baca Juga: Betapa Murkanya Pangeran Arab, Setelah Tahu Laudya Cynthia Bella Diperlakukan Tidak Adil Oleh Istri-Istrinya

Laudya Cynthia Bella sudah mengkonfirmasi jika kabar itu tidak benar adanya. Namun, tetap saja masih banyak ditemukan narasi dari konten kreator youtube untuk mengarang cerita dari kelanjutan pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Salahsatunya yakni chanel youtube 24 Hours. Dikutip dari chanel tersebut, Laudya Cynthia Bella usai melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Arab kemudian melangsungkan bulan madu di Cappadocia Turki.

Bagi sebagian orang, Cappadocia merupakan tujuan wisata yang paling banyak diburu. Sampai sekarang Cappadocia pun menjadi salahsatu tujuan wisata hampir semua masyarakat di dunia.

Tidak terkecuali Laudya Cynthia Bella. Di Cappadocia Laudya Cynthia Bella diajak bulan madu sang suami. "Sang pangeran yang selalu memperlakukan Laudya Cynthia Bella membuat semua orang iri akan perilaku sang pangeran kepada Laudya Cynthia Bella," dikutip dari narasi video di chanel youtube tersebut.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: YouTube 24 Hours

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X