Singgung Soal Modal 1 Miliar yang Diberikan Kepada Angga Wijaya, Dewi Perssik: Duitnya Ilang Entah Kemana

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:44 WIB
Singgung Soal Modal 1 Miliar yang Diberikan Kepada Angga Wijaya, Dewi Perssik: Duitnya Ilang Entah Kemana (Foto: kanal YouTube Sambel Lalap)
Singgung Soal Modal 1 Miliar yang Diberikan Kepada Angga Wijaya, Dewi Perssik: Duitnya Ilang Entah Kemana (Foto: kanal YouTube Sambel Lalap)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Babak penuh drama antara pedangdut Dewi Perssik dan mantan suaminya, Angga Wijaya terus saja mematik kehebohan.

Setelah mengungkap perihal dugaan penggelapan uang dan pemalsuan tanda tangan kontrak pekerjaan yang diduga dilakukan mantan suaminya tersebut, kali ini Dewi Perssik kembali melancarkan aksinya dengan membuka sebuah fakta mengejutkan di mana ia mengaku sempat memberikan uang 1 miliar rupiah kepada Angga.

Uang dengan nilai fantastis tersebut menurut pedangdut yang akrab disapa Depe itu diberikannya sebagai modal agar Angga yang saat itu masih berstatus sebagai suami sah bisa memiliki pekerjaan dan penghasilan sendiri.

Baca Juga: Gus Samsudin Dua Kali Salah Artikan Ayat dalam Al-Quran, Ustaz Derry Mengaku Geram

Hal tersebut membuat beberapa warganet bertanya-tanya bagaimana nasib uang tersebut. Tak hanya itu, kabarnya selain uang 1 miliar, beberapa bisnis Depe pun sempat dialihkan kepada Angga.

"Aku sudah memodalkan dia. Aku kasih uang 1 miliar untuk DWP, nggak jalan, duitnya ilang entah kemana laporan pun juga nggak ada sama aku," kata Dewi Perssik.

"Save lima orang saya kasih rumah secara gratis, tiba-tiba rumah saya diblong dibuka begitu saja, saya tanya sama dia malah jawabannya nggak tahu,".

Baca Juga: Kisah malam pertama Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran suaminya, pesona kecantikannya bak bidadari

"Suami yang diam saja dikasih modal nggak mau kerja, maunya ngintilin istri tapi nggak mau kerja, masih punya harga diri?," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X