Gus Samsudin Dua Kali Salah Artikan Ayat dalam Al-Quran, Ustaz Derry Mengaku Geram

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:04 WIB
Gus Samsudin Dua Kali Salah Artikan Ayat dalam Al-Quran, Ustaz Derry Mengaku Geram (Instagram/ @derrysulaiman)
Gus Samsudin Dua Kali Salah Artikan Ayat dalam Al-Quran, Ustaz Derry Mengaku Geram (Instagram/ @derrysulaiman)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Setelah praktek pengobatan dan padepokannya ditutup usai dibongkar oleh Pesulap Merah, bukan berarti nama Gus Samsudin langsung meredup.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial justru mencuat, di mana memperlihatkan Gus Samsudin yang salah mengutip ayat suci Al-Quran hingha artinya pun tidak sesuai dengan ayat yang ia baca.

Hal itu terjadi saat Gus Samsudin diundang di podcast Deny Sumargo. Gus Samsudin menyebut artian sebuah ayat yang ia bilang artian dari surat An-nas, padahal yang disebut adalah artian dari surat Az-zariyat.

Baca Juga: Kisah malam pertama Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran suaminya, pesona kecantikannya bak bidadari

Bahkan tidak hanya sekali, Gus Samsudin mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya saat podcast dengan dokter Richard Lee.

Ia pun membacakan potongan ayat Al-Quran yaitu surat An-nas, namun arti yang dibacakan merupakan terjemahan dari surat Az-zariyat.

Hal inipun menjadi sorotan tajam terutama bagi masyarakat muslim. Sebagai ulama, Ustaz Derry Sulaiman pun mengaku geram atas kesalahan Gus Samsudin saat mengutip ayat dari surat An-nas dan artinya yang dilakukan Gus Samsudin hingga dua kali.

Baca Juga: Begini Ungkapan Kebahagiaan Remaja Lampung yang Sukses Menikahi 2 Gadis Sekaligus

Melihat Gus Samsudin salah dalam mengartikan ayat Al-Quran, kabarnya Ustaz Derry dan para ulama yang lain kini ingin turun tangan langsung untuk menasehati Gus Samsudin.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X