Laudya Cynthia Bella Berhasil Taklukkan Hati Sang Pangeran Arab dengan Cara Ini, Langsung Klepek-Klepek

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:47 WIB
Laudya Cinthya Bella membantah rumor pernikahannya dengan Pangeran Arab.
Laudya Cinthya Bella membantah rumor pernikahannya dengan Pangeran Arab.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Meski tidak disukai oleh sebagian anak-anak pangeran Dubai, ternyata Laudya Cynthia Bella belum putus asa untuk mencari berbagai cara menaklukkan hati para pewaris tahta keluarga kerajaan tersebut.

Hasilnya, anak istri ketiga pangeran Dubai akhirnya luluh dengan cara Laudya Cynthia Bella yang memiliki sifat penyabar serta sangat menyayangi keluarga besar mereka tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan hubungan rumah tangga pangeran Dubai dengan Laudya Cynthia Bella kian tidak baik-baik saja. Meski hal ini terbilang kabar hoaks (bohong), namun informasi keretakan hubungan keduanya mulai tercium.

Hal itu diketahui dari sebagian anak-anak dan para istri pangeran Dubai yang ternyata tidak menyukai keberadaan Laudya Cynthia Bella dalam keluarga besarnya itu.

Baca Juga: Demi Laudya Cynthia Bella, Pangeran Arab Sampai Rela Ceraikan Istri ke 2

Padahal rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pangeran Dubai masih seumur jagung, namun sudah diisukan berada di ujung tanduk. Kabar ini lagi-lagi hanyalah informasi hoaks semata.

Namun, sejumlah kanal YouTube malah semakin santer memberikan kabar tidak benar atas rumah tangga pangeran Dubai dan Laudya Cynthia Bella itu.

Seperti yang dikutip dari kanal YouTube Jurnal Informasi, di mana dikatakan bahwa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pangeran Dubai sudah diguncang beragam persoalan besar. Lebih-lebih diduga ditengarai oleh sebagian anak-anak dan para istri pangeran Dubai itu sendiri.

Salah satunya juga kabar Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai yang kian memburuk hingga berujung perpisahan. Akan tetapi baru-baru ini disebutkan alasan lain mengapa hubungan Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai akan retak.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X