Demi Laudya Cynthia Bella, Pangeran Arab Sampai Rela Ceraikan Istri ke 2

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:39 WIB
Artis Laudya Cynthia Bella  (Net )
Artis Laudya Cynthia Bella (Net )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Lagi-lagi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai diguncang masalah. Di mana, Laudya Cynthia Bella dituduh mencuri sebuah cincin akik milik sang suami.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai tidaklah benar-benar terjadi. Semua ini hanyalah cerita fiktif dari sejumlah konten kreator di beberapa kanal YouTube.

Namun, cerita fiktif ini sangat menarik untuk diulas di jagat maya. Pasalnya, hingga saat ini warganet dan fans Laudya Cynthia Bella di Tanah Air seolah mempercayai kabar hoaks tersebut.

Awal pengeran Dubai menikahi Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu sontak menghebohkan masyarakat hingga dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Kembali Menantang Para Dukun yang Hendak Mengiriminya Santet, Pesulap Merah: Saya Tunggu

Di mana usai menikahi artis cantik ini, pangeran Dubai langsung membawa Laudya Cynthia Bella ke Negara Uni Emirat Arab untuk tinggal bersama disana.

Namun nyatanya, pernikahan dan rumah tangga Laudya Cynthia Bella bersama pangeran Dubai tak semulus apa yang difikirkan kebanyakan orang pada umumnya.

Baca Juga: Perlakuan ketiga istri terhadap Laudya Cynthia Bella membuat Berang Pangeran Arab

Di Dubai, Laudya Cynthia Bella dituntut harus rukun dengan 5 orang istri pangeran Dubai. Seperti dilansir dari kanal Lombok Insider, pangeran Dubai telah memiliki 5 orang istri sebelum akhirnya ia kembali mempersunting Laudya Cynthia Bella untuk menjadi istri keenam sang pangeran Dubai.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Lombok Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X