Pangeran Arab Kembali Murka kepada 5 Istrinya karena Memusuhi Laudya Cynthia Bella

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Laudya Cynthia Bella Marah Besar, Kabar Pernikahannya dengan Pangeran Arab Asal Dubai Ternyata Seperti Ini (Tangkapan layar YouTube @Jurnal Informasi)
Laudya Cynthia Bella Marah Besar, Kabar Pernikahannya dengan Pangeran Arab Asal Dubai Ternyata Seperti Ini (Tangkapan layar YouTube @Jurnal Informasi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pangeran Arab murka setelah mengetahui bahwa Laudya Cynthia Bella diperlakukan tidak adil oleh para istri lainnya.

Amarah Pangeran Arab seketika itu juga memuncak dan murka saat mengetahui istri-istrinya tidak menghargai Laudya Cynthia Bella dan berlaku tidak adil.

Demikian narasi yang dibuat oleh akun YouTube Daily News, yang melansir dari berbagai sumber tentang kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Pangeran Arab.

Sosok Pangeran Arab suami dari Laudya Cynthia Bella yang kabarnya telah memiliki banyak istri ini jauh sebelum menikahi Bella.

Baca Juga: Pangeran Arab dan Laudya Cinthya Bella dapat Kado Pernikahan dari Shah Rukh Khan, Mobil Seharga 2 Miliar

Setelah menikah sang Pangeran Arab berharap semua akan baik-baik saja, namun ternyata tidak seindah yang dikira.

“Awalnya semua terlihat bahagia dan perjuangan Laudya Cynthia Bella yang meninggalkan keluarganya di Indonesia mendapat sambutan yang baik,” kata narasi video tersebut.

Namun, kenyataannya tidak sesuai, kabarnya para istri pangeran tidak menerima kehadiran Laudya Cynthia Bella ditengah-tengah mereka.

Salah satu penyebabnya adalah, sebagai istri termuda dan terakhir, perhatian sang Pangeran Arab tertumpah seluruhnya untuk Laudya Cynthia Bella.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X