Pangeran Arab dan Laudya Cinthya Bella dapat Kado Pernikahan dari Shah Rukh Khan, ISTIMEWA!!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:05 WIB
Khabar pernikahan Pangeran Arab dan Laudya Cinthya Bella sampai juga ke telinga artis dunia sekelas Shah Rukh Khan.
Khabar pernikahan Pangeran Arab dan Laudya Cinthya Bella sampai juga ke telinga artis dunia sekelas Shah Rukh Khan.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pernikahan Pangeran Arab dan Laudya Cinthya Bella sampai juga ke telinga artis Bollywood terkenal Shah Rukh Khan.

Rupanya Shah Rukh Khan teman karib Pangeran Arab yang kini jadi suami Laudya Cinthya Bella. Hal ini wajar saja mengingat Pangeran Arab merupakan putra mahkota Kerajaan Arab yang pergaulannya dari kalangan jetset.

Begitu juga Shah Rukh Khan, artis fenomenal asal India ini memang terkenal di seluruh dunia, selain itu juga memiliki pergaulan orang-orang kelas atas di setiap negara.

Begitu mendengar khabar sahabatnya menikah, Shah Rukh Khan langsung terbang ke Dubai bersama isrinya, untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Soal Kabar Pernikahannya dengan Pangeran Arab: Taaruf Dua Kali Ketemu Langsung Nikah

Seperti halnya seorang tamu lainnya, Shah Rukh Khan datang tidak dengan tangan hampa. Dia rupanya sudah menyiapkan hadiah istimewa untuk sahabatnya itu. Hal ini sudah menjadi kebiasaan aktor tampan Bollywood itu yang kerap memberi kado istimewa kepada sahabat-sahabat artisnya yang sedang berulang tahun atau menikah.

Hadiah yang diberikan pada sahabatnya adalah berupa mobil super mewah keluaran terbaru yang memiliki harga fantastis, yakni 21 Miliar. Dipilihnya mobil sebagai hadiah, mengingat Pangeran Arab sangat menyukai kendaraan mewah.

Beberapa koleksi mobil terbaik milik Pangeran Arab berharga sangat fantastis. Jika sudah suka, Pangeran Arab ini tak memandang harga dan langsung memboyong mobil mewah yang dia sukai.

Oleh sebab itu, suami Laudya Cinthya Bella ini memiliki koleksi mobil-mobil mewah berharga fantastis. Salah satunya Mercedez Benz AMG G63 yang dibandrol seharga 2,2 Miliar.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Lombok Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X