Artis Seksi Rachel Florencia Mengaku Pernah Ditawar Rp 2 Miliar Sekali Kencan

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:02 WIB
Rachel Florencia
Rachel Florencia

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Artis seksi Rachel Florencia 22 tahun memberi pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah ditawar 2 M hanya untuk sekali kencan, sebagai 'istri online'.

Rachel Florencia juga menceritakan kisahnya segagai 'istri online' bagi para pria yang menyandarkan fantasi kepadanya di media sosial.

Dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Minggu 14 Agustus 2022, Rachel Florencia membuat pengakuan mengejutkan sebagai istri online di medsos.

Artis cantik berwajah oriental Rachel Florencia adalah selebriti internet, model, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Tampil Anggun saat Kunjungi Istana Kepresidenan Uni Emirat Arab

Pada awal 2014, saat duduk di bangku SMA, Rachel Florencia sempat mengikuti audisi pencarian anggota grup idola Indonesia JKT48 generasi ketiga, tetapi tidak lolos.

Sebagai 'istri online' para pria di medsos, Rachel Florencia mengaku sering mendapat perlakuan yang aneh-aneh dari pria hidung belang, lewat DM dan komentar.

“Sayangku udah makan belum,” tanya mereka ke Rachel. “Ni istri online gue nih,” lanjut Rachel, membuat Denny Sumargo tertawa.

“Jadi mereka berfantasi ngebanggain ke orang gitu?” tanya Denny. Ditanya lebih jauh Rachel dengan malu-malu menjawab, bahwa banyak juga yang memberikan komentar parah dan vulgar.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X