Laudya Cynthia Bella Soal Kabar Pernikahannya dengan Pangeran Arab: Taaruf Dua Kali Ketemu Langsung Nikah

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:11 WIB
Laudya Cynthia Bella diperlakukan tidak adil oleh para istrinya, Pangeran Arab murka. (Tangkapan layar YouTube @Insert Entertainment)
Laudya Cynthia Bella diperlakukan tidak adil oleh para istrinya, Pangeran Arab murka. (Tangkapan layar YouTube @Insert Entertainment)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Artis Laudya Cynthia Bella baru-baru ini membuat netizen kembali heboh di media sosial. Hal ini lantaran beredar sebuah video di TikTok yang mengabarkan bahwa ia menikah dengan sosok Pangeran Arab.

Dalam video yang diupload TikTok @diary_perempuan, terlihat ada seorang pria dengan memakai sorban di kepalanya melangsungkan pernikahan.

Lokasi pernikahan dalam video itu pun terlihat mewah dan elegan. Sedangkan untuk sosok pengantin perempuannya, hanya tampak dari samping dan mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Untuk mempertegas bahwa sosok mempelai wanita tersebut adalah Laudya Cynthia Bella, dalam video itu tertulis ia menikah taaruf dengan Pangeran Arab asal Dubai ini.

Baca Juga: Betapa Murkanya Pangeran Arab, Setelah Tahu Laudya Cynthia Bella Diperlakukan Tidak Adil Oleh Istri-Istrinya

Pemilik akun TikTok tersebut pun juga mengucapkan selamat atas pernikahan kedua Laudya Cynthia Bella tersebut.

Lalu pada akhir video, terlihat wajah wanita asal Bandung tersebut tetapi anehnya, pakaiannya sangat berbeda dengan sosok mempelai perempuan dalam video itu.

Setelah ditelusuri, ternyata pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu hanyalah hoax.

Dilihat dari Instagram pribadi Laudya, tidak terlihat adanya postingan dirinya yang sedang menikah.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X