Kado Rumah Mewah Senilai 850 Miliar untuk Laudya Chintya Bella dari Pangeran Arab, Ternyata Hoaks

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 21:02 WIB
Benarkah Laudya Chintya Bella Terima Kado Rumah Mewah Senilai 850 Miliar dari Pangeran Arab? Ini Faktanya! (Miftahol Hendra Efendi)
Benarkah Laudya Chintya Bella Terima Kado Rumah Mewah Senilai 850 Miliar dari Pangeran Arab? Ini Faktanya! (Miftahol Hendra Efendi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Setelah dikabarkan menikah dengan seorang Pangeran Arab asal Dubai, artis cantik Laudya Chintya Bella kini kehidupan penuh dengan kemewahan ala jutawan Dubai.

Rupanya suami Laudya Chintya Bella sudah menyiapkan hadiah yakni sebuah rumah mewah dengan segala perlengkapan super lux seperti sebuah istana yang megah.

Berdasar kabar yang beredar, rumah mewah milik Laudya Chintya Bella berada di sebuah kawasan perumahan elit di Uni Emirat Arab.

"Kawasan ini hanya boleh ditempati oleh orang kaya saja. Harga rumah termurah di sana ialah 33 miliar," isi ungahan tersebut.

Baca Juga: Klasemen Volleyball World Championship 2022 Update 28 Agustus 2022: AS di Puncak Disusul Jepang dan Slovenia

Rumah tersebut pemberian Pangeran Arab tersebut memiliki tiga lantai dengan mengadopsi model khas Timur Tengah.

"Rumah Chintya Bella terlihat sangat luas dengan tiga lantai dan bermodel ala rumah rumah Arabian yang super mewah dengan dihiasi perabotan khas timur tengah."

Diperkirakan harga rumah pemberian Pangeran Arab itu sendiri diperkirakan mencapai 850 M.

"Ditaksir harga rumah Laudya Chintya Bella tersebut seharga 850 miliar."

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X