Miliki Harta Ratusan Triliun Lebih, Pangeran Arab Ini Mampu Meluluhkan Hati Laudya Cinthya Bella

- Kamis, 1 September 2022 | 21:23 WIB
Rumah Mewah Senilai 850 Miliar, Pemberian Pangeran Arab untuk Laudya Chintya Bella Sebagai Kado Pernikahan
Rumah Mewah Senilai 850 Miliar, Pemberian Pangeran Arab untuk Laudya Chintya Bella Sebagai Kado Pernikahan

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pangeran Arab yang digosipkan telah menikahi Laudya Cinthya Bella ternyata memiliki kekayaan lebih 5,8 Triliun.

Seperti yang dilansir dari tayangan video YouTube Auto Populer yang ditayangkan pada Selasa 9 Agustus 2022.

Kanal YouTube yang kerap membuat cerita kehidupan Laudya Cinthya Bella dengan Pangeran Arab seolah-olah seperti cerita sebenarnya ini melaporkan seberapa kaya suami dari Laudya Cinthya Bella ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan Edisi Kamis 11 Agustus 2022 Mabar Makin Seru

Dalam video tersebut diceritakan bahwa suami Laudya Cinthya Bella ini memiliki sederet mobil-mobil kategori super mewah dengan harga fantastis. Salah satunya Mercedez Benz AMG G63 yang dibandrol seharga 2,2 Miliar.

Selain itu Pangeran Arab ini juga memiliki kendaraan Lamborgini Veneno yang hanya diproduksi terbatas hanya 9 unit di dunia, dengan harga 120 miliar

Suami Laudya Cinthya Bella ini juga mempunyai mobil Amphibi California Water Car yang mampu jalan di air dengan kecepatan 40 mill per jam sebanyak 6 unit. Per unit dibandrol seharga 1,9 miliar.

Baca Juga: Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Nyaleg, Nasib Gala Dipertanyakan

Selain itu, suami baru Laudya Cinthya Bella memiliki istana senilai 1 Triliun Rupiah. Dia juga memiliki Mansion House super mewah (villa) di Dubai dengan fasilitas 7 kamar, kolam renang serta aquarium raksasa. Mansion House ini memiliki harga 43,5 Miliar.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X