Ternyata Ini Alasan Kenapa Laudya Chintya Bella Bisa Jadi Perempuan Idaman Pangeran Arab

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:34 WIB
Laudya Cinthya Bella di usir dari istana karena dituduh racuni pikiran anak sambungnya.
Laudya Cinthya Bella di usir dari istana karena dituduh racuni pikiran anak sambungnya.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar pernikahan antara Laudya Chintya Bella dengan seorang pangeran Arab menggemparkan jagat dunia maya. Apalagi, dalam kabar tersebut dikatakan jika pernikahan keduanya dilakukan secara diam-diam.

Meski kabar itu tidak benar, namun tetap menjadi perhatian masyarakat dunia maya. Diketahui, artis cantik Laudya Chintya Bella mengaku tak ingin berpacaran dulu dengan pria manapun dan lebih memilih taaruf.

Siapa sih yang gak kenal dengan si cantik Laudya Chintya Bella? Memiliki wajah cantik dan dicap wanita sholeha, Laudya Chintya Bella menjadi salah satu contoh wanita idaman pria.

Baca Juga: Cincin akik seharga miliaran rupiah milik Pangeran Arab raib, Laudya Cynthia Bella jadi sasaran para istri-ist

Seperti yang diketahui, belakangan ini nama Laudya Chintya Bella sering terdengar. Melalui banyak pemberitaan, Laudya Chintya Bella dirumorkan telah menikah lagi.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut berasal dari Dubai dan seorang pengusaha kaya raya. Namun isu tersebut tidaklah benar adanya, mantan istri Engku Emran ini membatah kabar tersebut.

Tak hanya itu, saat ini Bella lebih memilih memantapkan diri untuk memperdalam ilmu agama. Dia juga tidak fokus mencari pasangan dalam waktu dekat lantaran ingin mendekatkan diri pada Allah SWT.

Baca Juga: Jadi Istri ke 6 Pangeran Arab, Laudya Cynthia Bella Merasa Ini Keputusan Terberat dalam Hidupnya

Selain itu, Bella juga mengatakan kalau dia tidak ingin menggandeng pria manapun dan lebih memilih jalan taaruf. Dia menyerahkan semuanya hanya kepada yang maha kuasa.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X