Kerap Kali Membongkar Trik Paranormal Hingga Diancam Akan Dikirim Santet, Pesulap Merah: Saya Nggak Percaya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:23 WIB
Kerap Kali Membongkar Trik Paranormal Hingga Diancam Akan Dikirim Santet, Pesulap Merah: Saya Nggak Percaya Begituan (Foto: foto tangkap layar Youtube Marcel Radhival)
Kerap Kali Membongkar Trik Paranormal Hingga Diancam Akan Dikirim Santet, Pesulap Merah: Saya Nggak Percaya Begituan (Foto: foto tangkap layar Youtube Marcel Radhival)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Aksi heboh dilakukan oleh Marcel Radhival yang menamai dirinya sebagai Pesulap Merah.

Marcel Radhival menjadi viral setelah dirinya membongkar habis-habisan trik yang dipakai oleh paranormal dan juga pawang hujan.

Hal tersebut rupanya dilakukan Pesulap Merah untuk mengedukasi masyarakat di balik kebenaran aksi pawang hujan yang kabarnya bisa menyetir alam hingga membatalkan turunnya hujan.

Baca Juga: Lakukan Pembekuan Sel Telur, Luna Maya: Aku Pingin Naikin Karir Dulu

Apa yang dilakukan oleh Pesulap Merah tersebut belakangan menuai beragam reaksi karena diduga membuka kedok terselubung di balik praktek yang mereka jalani.

Praktisi supranatural Bagiono mengatakan jika tindakan yang dilakukan Pesulap Merah tersebut memang semata-mata hanya untuk mengedukasi.

Dirinya juga menambahkan bahwa terdapat beberapa paranormal yang tidak memiliki tanggung jawab sehingga diindikasikan melakukan pembohongan publik.

Baca Juga: Lakoni Pemeriksaan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik, Razman Arif Nasution Dicecar 24 Pertanyaan

"Kalau saya perhatikan Pesulap Merah ini sebenarnya ingin memberikan edukasi bahwa paranormal-paranormal yang tidak bertanggung jawab itu ada pembohongan publik," ujar Bagiono.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X